Hold Live Color School Eyeshadow Review


Waktu bulan Februari aku belanja di website Aliexpress. Awalnya sih engga tertarik beli makeup di situ, sampe iseng-iseng ngebuka salah satu toko yang ngejual makeup di situ. Templatenya bagus banget, aku jadi tergoda liat-liat produknya. 

Aku pun tertarik sama salah satu produk yang dijual di situ. Namanya Hold Live Color School Eyeshadow. Karena masih asing sama brandnya, aku nyari review di youtube deh. Ternyata ada banyak banget yang review produk ini, tapi orang Thailand :( 

Terus mencari review dengan bahasa yang bisa dimengerti, akhirnya ada seorang youtuber dari Indonesia yang review loh. Tapi dia engga review yang Color School sih, kalo engga salah ChocoChok atau apalah itu, palettenya lebih besar.

Harga Hold Live Color School Eyeshadow ini murah banget, sekitar $5 hahaha. Karena harganya murah, engga terlalu berekspetasi tinggi deh, iseng-iseng doang belinya, da jarang pake makeup berwarna kecuali lipstik :P

Pas barang udah nyampe, wooww packagingnya lucu banget. Warnanya lucu millenials banget, ombre pink sama biru. Palettenya dari plastik dan ada boxnya. Pengalaman beli eyeshadow drugstore yang brandnya Catrice dan City Color, engga dikasih box :( Niat banget nih, bikin produk. Pas dibuka palettenya di dalemnya ada tulisan Hold Live, tapi kaya cetakan ukiran gitu (ukiran?wkwk), jadi pas difoto enggga jelas. 





Karena palettenya yang slim, ga bulky, jadi gampang deh dibawa kemana-mana hohoho.


Liat nih warna-warnanya... ada 12 warna. Cantik kan? Aku beli yang shade 103



Ini swatches-nya di tangan aku



Urut dari pergelangan tangan ya. Yang nomer 1 sama 3 itu glitter. Nomer 2,4,7,810,11 dan 12 matte. Yang 5,6 dan 9 itu shimmer, tapi yang nomer 9 lebih banyak shimmernya.



Soal performanya nih, semua warna kecuali nomer 4 bagus. Yang nomer 4 itu warnanya putih, pas diswatch warnanya ga nempel sama sekali, ga keluar sama sekali :( Aku biasanya pake eyeshadow warna putih untuk sudut mata, tapi karena ini jelek jadi ga bakal aku pake deh. 

Nomer 1 sama 3 itu warnanya pigmented banget, tapi serbuk glitternya susah nempel dan gampang banget kehapus. Entah ya kalo dipakein eyeshadow base dulu.. Yang nomer 7 sama 12 itu sebenernya pigmentasinya bagus, tapi karena warnanya cerah, pas difoto kaya yang ga keluar gitu ya warnanya.
Yang paling aku suka itu yang warna-warna oranye, merah dan nomer 2. Yang nomer 2 itu cokelat ada hint oranyenya gitu kan, tapi pas dipakein ke kelopak mata aku, keluarnya warna oranye wkwkw. 
Yang shimmer itu pigmented banget sih, cuma  karena warnanya mirip palette eyeshadow yang pernah aku beli, jadinya kaya yang biasa aja bagi aku :(

Karena banyak warna pink, oranye dan merah, palette ini cocok untuk yang suka makeup ala-ala korea, apricot makeup atau coral makeup itu loh, asal hati-hati aja pakenya, soalnya ini pigmented banget.

Ingredientsnya:

Nah ini dia contoh pemakaian dari palette Hold Live Color School shade 103



Lucu banget kaan. Ini juga contoh pemakaian untuk shade lain, tapi menurutku ini bisa ko pake shade 103 juga, soalnya warnanya mirip-mirip hehe.





Ini foto produk Hold Live Color School Eyeshadow untuk semua shadenya.



Gimana menurut kamu? Tertarik beli ga? Hehehe
Sekian ya postingan untuk hari ini, semoga bermanfaat. Bye bye..






CONVERSATION

2 komentar:

  1. bagus banget parah, harganya cuman 5$ lagi
    btw waktu beli di aliexpress sampe ke indo berapa lama kalo boleh tau ?

    http://talkingwithbeki.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang gratis 2 mingguan sampe 4 bulanan kalo ga salah, aku dapet yg ini kebetulan seminggu nyampe hahaha

      Hapus

Back
to top