Review Emina Sun Protection



     
  
     Halo semuanya! Ini adalah post pertama aku loh. Sebenarnya aku udah lumayan lama ingin mulai blogging, kira-kira 2 tahun yang lalu waktu aku kelas 10. Kenapa ga dimuai dari dulu? Soalnya aku waktu itu sibuk buat persiapan pindah ke Bandung. Terus pas kelas 11 aku sibuk banget sama tugas sekolah dan kebetulan notebook aku rusak parah, jadi boro-boro blogging, untuk ngerjain tugas aja aku harus ke warnet, hiks. Dan sekarang aku dapet laptop baru! Aku bisa mulai blogging tanpa harus maksain ke warnet ;(

     Nah kali ini aku bakal review sunblock aku yang setiap hari aku pakai, yaitu Emina Sun Protection.
Selama ini aku ga pernah pakai sunblock tiap hari kecuali mau renang atau main ke pantai, dan saat itu pun aku biasanya minta ke temen, hehe. Aku biasanya cuma pakai moisturizer biar kulit wajah aku ga kering. Tapi setelah aku tau kalau sunblock itu penting banget, akhirnya aku mulai cari-cari sunblock merk apa yang harganya murah dan ga bikin warna wajah aku abu-abu, dan aku menemukan sunblock merk Emina ini.

     Aku beli sunblock ini di counter Emina Bandung Indah Plaza dengan harga 27500 rupiah, termasuk murah soalnya isi bersihnya 60 ml. Sangat affordable untuk kantong pelajar dan mahasiswa.


     Packagingnya bagi aku kaya udah jadi ciri khas skin care Emina yang bentuknya tube ya... Soalnya dengan packaging face scrub dan face mask emina sama, cuma beda warna aja. Ada motif segita-segitiga dan garis-garis gitu. Sunblock ini tutup packagingnya berbentuk flip top yang lumayan yaa ga rapuh, dan bisa dilepas dengan cara diputar. Soalnya kalau kita baru beli, di dalamnya ada segelnya, dan kalau udah hampir habis masih bisa di squeeze gitu loh. Sayangnya entah kenapa tubenya gampang banget kotor ;( 

 
Keterangan produk, komposisi dan cara pakai ada di bagian belakang tube ya ;)


Untuk expired date ada di bagian belakang atas


     Yang aku suka dari produk ini adalah teksturnya yang gampang menyerap. Karena aku tiap pagi harus buru-buru sekolah, dan skin care aku bertumpuk-tumpuk, mulai dari toner, acne gel, moisturizer, sunblock, lalu bedak. Ngebantu banget kalau semua skin care aku gampang menyerap, jadi hemat waktu. Selain gampang menyerap, produk ini juga cukup melembapkan dan ringan, bisa diliat di keterangan bahwa produk ini mengandung Aloe Vera extract dan emollient yang fungsinya untuk melembapkan. Aku sempat berpikir untuk pakai sunblock ini aja tanpa pakai moisturizer. Dan ga seperti sunblock pada umumnya, produk ini ga bikin wajah mengilap dan abu-abu loh. Bisa diliat swatchnya di tangan aku.


     Sampai saat ini, kira-kira 3 bulan, aku cocok pakai ini. Ga ada masalah yang timbul dan ga menyumbat pori-pori.  Recommended banget buat pelajar dan mahasiswa karena ga bikin kantong bolong. Untuk merawat kulit wajah ga perlu mahal doong. Selain itu, kita sudah sepantasnya mecintai produk lokal, karena untuk bersaing di pasar global langkah awal adalah dukungan dari bangsa kita sendiri. Produk lokal ga kalah bagus dari produk import ko.

     Sekian dari post pertama aku kali ini, semoga berguna reviewnya :D Mohon maaf atas keamatiran dalam penulisan ><

 Jangan lupa untuk baca post-post aku berikutnya yaaa








Let's be Friends

https://instagram.com/sorayachaniifaa

https://plus.google.com/sorayachaniifaa

https://facebook.com/soraya.c.way

CONVERSATION

20 komentar:

  1. hai aya, salam kenal
    semangat ngeblognya yaa :)
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii salam kenal juga :D
      Makasih udah disemangatin hehe

      Hapus
  2. Aku juga penasaran banget sama produk produknya Emina cm sayang dikota belum masuk hiks..hiks...Oya Salam kenal ya dan tetap smangat buat nulis.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bisa beli online di sociolla koo
      Mudah2an segera ada ya di kota kamu :D
      Makasihh salam kenal jugaa

      Hapus
  3. keren, lanjutkan.. btw ada yang buat cowo ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo emina packagingnya emang lucu2 ya.. Tapi kayanya buat cowo juga cocok deh soalnya teksturnya ringan banget.
      Asal jangan berlebihan kalo ka hadi mah :p

      Hapus
  4. Hai aya, nice review, semangat ngeblognyaaaa ^^

    lumierelight.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Aku suka sunscreen ini! tapi sebelnya sering sold out di counternya huhu

    isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iyaa aku juga cari masker greentea latte sampe berapa minggu abis terus U.U

      Hapus
  6. Aku juga pake loh ay ><
    Btw klo cc cake nya recomended ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. CC cake-nya baguus aku punya. Tapi hasilnya matte gitu buat kulit aku yg acne prone jadi keliatan brenjil2 gitu >< mungkin buat kamu cocok hehe
      Aku rekomenin kalo buat sehari2 mah pake yg compact powder ajaa

      Hapus
  7. Aku juga pake loh ay ><
    Btw klo cc cake nya recomended ga??

    BalasHapus
  8. penasaran banget sama ini tapi sunscreen aku belum abis dan masih ada 2 stok haha sabar sabarr

    lianaeka.com

    BalasHapus
  9. Aku suka banget sama sunscreen ini, gak bikin whitecast :D

    BalasHapus
  10. Ealahhh ternyata aya blogger baru (^^)// welcome to the club..

    Ya, gw seneng nih ama si emina sunblock. Cuma dia sering kosong di konter Malang. Kudu gercep, soalnya barang dikit doang datengnya pas di restock ._.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aah iya ka kayanya di sini juga suka sold out huhu

      Hapus
  11. Artikel yang bagus untuk jadi referensi bagi pembacanya...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan Cara menghilangkan jerawat dengan pure skin dari oriflame Diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain madu Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    BalasHapus

Back
to top