Verile Acne Gel Review




Haiiii. 

     Kulit wajah aku tipe yang gampang banget berjerawat. Pertama kali jerawatan itu pas kelas 10, huhu. Awalnya sih muncul satu jerawat di pipi yang gedeee banget, terus kan aku biarin aja ga aku sentuh. Aku berusaha biar ga nyentuh jerawat itu dan mulai pakai sabun wajah anti jerawat. Tapi pas mandi, pas dia lagi mateng-matengnya, ga sengaja jerawatnya kegosok handuk T.T Dia jadi pecah gitu tapi ga kempes juga, malah muncul jerawat-jerawat lain dan... mulai saat itu lah aku jadi jerawatan T.T
     Dari sekian obat jerawat yang aku pake selama ini, menurutku Verile Acne Gel ini yang paling mendingan dan harganya justru yang paling murah, hehe. Yang lebih mahal belum tentu cocok dan lebih bagus, pernyataan ini bener banget. Aku belum tau bakal stay pakai verile ini terus apa engga sih, kalau ada yang lebih ampuh di jerawat aku, aku bakal ganti yang itu aja.

Packaging


     Dusnya lucu menurut aku. Lucu gimana ya... pokonya dia ada icon-icon sosmednya gitu dan pilihan warnanya ga ngebosenin, jadi semangat deh ngeliatnya.


     Tubenya dari seng, kaya salep-salep kulit biasanya. Ukurannya lebih besar daripada obat jerawat lainnya misalnya Acnes atau Nourish, tapi isinya sih sama aja ya.. 10 g.


Di bagian belakang dusnya ada cara pemakaian.


Kalau dusnya ilang jangan khawatir. Soalnya di tubenya juga ada cara pemakaian dan komposisinya.


Tekstur



     Tekstur dari obat jerawat ini berupa gel, sesuai namanya. Warnanya bening. Sesuai dengan klaim di dusnya, gel ini menyejukkan kulit. Mungkin fungsinya untuk menenangkan jerawat yang lagi merah-merahnya. Aku sering mengalami yang namanya jerawat itu merah, besar, gatel dan panas, dan gel ini berguna banget.

     Tapi untuk jerawat besar yang udah mateng, gel ini ga bisa ngeringin dengan cepat. Buat aku gel ini fungsinya buat nyembuhin jerawat yang ga terlalu besar, kecil-kecil dan ngebantu buat matengin jerawat. Untuk ngeringin jerawat yang udah mateng aku pakai Sariayu Lotion Jerawat yang bahannya adalah sulfur.

Sedikit tentang Sariayu Lotion Jerawat, dia ga bisa nyembuhin jerawat yang belum mateng.
     Aku pakai gel ini di pagi, siang dan malam hari sesuai dengan cara pemakaian di dusnya. Hasilnya lumayan sih, walau ga bener-bener sampe mulus banget wajah aku, soalnya selain kulit wajah aku yang gampang banget jerawatan, aku juga baru bentar pakainya. Kan skin care itu bertahap ya. Tapi aku akui ini bener-bener lumayan daripada obat jerawat lainnya yang pernah aku pakai, padahal harganya lebih mahal dari verile. 

     Bagi aku skin care itu terutama untuk kulit yang gampang banget jerawatan, yang paling penting adalah konsistensi. Kita ga bisa ngerti yang kita pakai itu bagus apa engga kalau ga sabaran ngeliat hasilnya, pengennya ada perubahan drastis. Kita harus sabar, rajin, dan teratur pakai skin care. Kalau pakai obat jerawat bagus dan mahal, tapi pakainya ga teratur dan males-malesan buat ngebersihin wajah di malam hari ya percuma aja. Justru kita harus curiga sama iklan skin care yang menjajikan perubahan dalam sekejap, bisa jadi itu bohong atau berbahaya. Pengen cantik malah jadi penyakit, it’s a big no no >.<

Segini aja ya review Verile Acne Gel dari aku. Mudah-mudahan bermanfaat buat yang mau nyoba verile.
See you








Let's be Friends

https://instagram.com/sorayachaniifaa

https://plus.google.com/sorayachaniifaa

https://facebook.com/soraya.c.way

CONVERSATION

8 komentar:

  1. hahaha ngakak pas baca alasannya Aya suka karena pekejing yang ada nama2 sosmednya. LOL

    kalo kak sher sih biasanya pake wardah acne treatment gel/acnes point cler, Ay.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ka sher :D
      Wah bisa dicoba tuh wardah acne treatment gel hehe

      Hapus
  2. aku suka banget pake ini dulunya, apalagi sekalian pake face washnya. trus pas abis ganti ke acnes, dan skrg jerawat udah kebal ama acnes mau nyoba verile lagi ah, heheheh

    adenadonia.blogspot.co.od

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum nyoba face washnya hehe
      Bagus ga?

      Hapus
  3. kalo untuk jerawat beruntusan bisa ga? trus kalo facial wash nya kalo make pigeon boleh ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak aku pernah pakek di bruntusan eh malah memerah,tpi kalo di jerawat si cpt kempes. Mungkin karna kandungan alkohol nya trllu tinggi jdi kalo di pakein di bruntussan berubah kemerahan.

      Hapus


  4. For the healthy skin, egg not only makes the pores to get hard, infect it also collects the better food for the skin. The egg white is over flowing with protein content and it is a natural cleanser to make skin healthy. After getting tired of whole day work for the reduction of tiredness, beat the egg and apply on the face and neck then lay on a bed for about 20 minutes. This is the best jerawatpedia

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum ka. Mau tanya, kan aku baru pake verile pertama kali stlh aku pakai di bagian jerawat aku yg radang sm bruntusan kok jd memerah ya kak? Takut kalo jd makin sensitif wajah aku. Menurut kaka gmn ya?

    BalasHapus

Back
to top