Review Rivera Eyeshadow Classic Espresso & Rivera Bold Intense Eyeliner

Beberapa hari yang lalu, aku dapet kiriman paket berupa beauty box dari Rivera Cosmetics! Thank you Rivera. Ini merupakan review bersponsor pertama aku, so excited :D

Boxnya lucu banget. Warnanya item dengan pita berwarna silver. Ga perlu banyak hiasan buat difoto, cuma pake background putih aja udah kece, hehe. Isinya ada dua produk, yaitu Rivera Eyeshadow Classic Espresso dan Rivera Bold Intense Liquid Eyeliner.




Langsung aja review tentang kedua produk ini yaa

Rivera Eyeshadow Classic Espresso




Packaging

Packagingnya lumayan ya.. menurut aku boxnya ga begitu bagus, biasa aja. Menurut selera aku sih, ga menarik, haha. Warnanya biru metallic dengan font yang sederhana. Aku suka fontnya sih, tapi desain boxnya biasa aja.

Untuk palettenya baru menurut aku bagus. Warnanya biru metallic juga dengan aksen bunga kecil di atasnya, minimalis gitu deh. Bagian kacanya juga bagus, ga ada frame tebelnya gitu. Pokonya bagus deh, menurut aku packagingnya cocok banget sama orang yang lebih suka style yang minimalis, ga berlebihan, tapi bagus.

Aplikator eyeshadow ini berupa sponge kecil di kedua ujungnya. Lumayan ngangkat eyeshadow, tapi ga nempelin ke kulit sebanyak dia ngangkatnya (ngomong apa ya :’D ), jadi aku prefer pake brush yang biasa aku pake atau pake jari.

Tekstur



Tekstur dari eyeshadow Rivera ini shimmer semua ya, jadi bagi aku yang lebih suka pake yang matte buat sehari-hari sih ga terlalu kepake. Tapi warnanya cocok ko buat sehari-hari. Buat yang varian Classic Espresso ini ada warna gold, cream, cokelat sama rose. Pigmentasinya bagus banget, kecuali yang cokelat, biasa aja. Bagi aku eyeshadow ini perlu dipakai setelah pakai eyeshadow base ya, soalnya cepet banget memudar.

Repurchase? Hmm, engga deh.

Rivera Bold Intense Liquid Eyeliner



Aku suka packaging eyeliner Rivera ini :D Boxnya berwarna hitam dengan font warna putih. Simpel, fontnya ga alay, hoho. Bentuk botolnya biasa aja, sama aja dengan eyleiner lain, ga bulky, jadi nyaman dipegang dan ga menuhin pouch makeup aku.


Aplikatornya tipis, ga segede eyeliner lain. Jadi buat yang ga suka eyeliner terlalu tebel, eyeliner ini cocok buat kamu.Tapi pakenya hati-hati ya jangan sampe kebanyakan cairannya, soalnya kuasnya lentur, ga keras. Kalo ga hati-hati jadinya berantakan kaya gini T.T Ga bagus lah ya kalo langsung di mata berantakan kaya gitu, hmm. Tiap orang beda-beda sih skill makeupnya, untuk yang masih pemula menurut aku eyeliner Rivera ini bakal lebih sulit dari pada eyeliner lain yang aplikatornya berupa spidol.


Hasil dari eyeliner ini glossy ya, ga matte. Warnanya bener-bener bold item, sesuai namanya.

Kebetulan banget eyeliner item cair aku abis, dan dibandingin eyeliner lain yang pernah aku beli, aku lebih suka yang dari Rivera ini, jadi berguna banget, hoho. Repurchase? Of course :D

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top